Indonesia Positif Ketahanan Informasi Kamtibmas

Kapolsek Imbau Warga Waspadai Terorisme saat Halal Bihalal

Jumat, 14 Juli 2017 - 15:03 | 38.89k
Kegiatan halal bi halal Kapolsek  Donomulyo Akp H Sardikan SE, SH, Danramil Donomulo Kapten Pitono, Kanit Sabhara Polsek Donomulyo Aiptu M Hasim Ashari (Foto: Tim AJP TIMES Indonesia)
Kegiatan halal bi halal Kapolsek  Donomulyo Akp H Sardikan SE, SH, Danramil Donomulo Kapten Pitono, Kanit Sabhara Polsek Donomulyo Aiptu M Hasim Ashari (Foto: Tim AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Kamtibmas

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Safari Jumat selalu digelar Polsek Donomulyo. Namun yang spesial di Jumat ini juga digelar acara halal bihalal. 

Halal bi halal dipusatkan di Masjid  Darusalam Mulyosari Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang. 

polsek-donomulyo2oM9FE.jpg

Acara yang berlangsung selepas shalat Jumat itu dihadiri oleh Kapolsek  Donomulyo Akp H Sardikan SE, SH, Danramil Donomulo Kapten Pitono, Kanit Sabhara Polsek Donomulyo Aiptu M Hasim Ashari, dan 200 jamaah shalat Jumat. 

Pada halal bihalal itu Kapolsek memberikan pemahaman soal peredaran narkoba. Kata AKP Sardikan peredaran narkoba makin merajalela, terbukti dengan penangkapan sabu sabu di salah satu hotel di Jakarta seberat 1 ton, ganja di Aceh 2 ton.

polsek-donomulyo4Wqcyb.jpg

Hal ini tenunya menjadi perhatian khusus bagi pemerintah dan masyarakat. Sebab rusaknya moral bangsa berasal dari narkoba.

Selain soal narkoba, AKP Sardikan juga mengingatkan warga akan selalu waspada terhadap terorisme. "Terjadinya penikaman anggota Brimob yang sedang melaksanakan solat Isya di Masjid komplek Mabes Polri merupakan ancaman terorisme masih ada di Indonesia menjadi pelajaran bagi kita semua," tegas AKP Sardikan. 

polsek-donomulyo7sXg.jpg

Karena itu ia mengimbau warga untuk meningkatkan kewaspadaan  serta berlakukan wajib lapor 1 x 24 jam kepada RT RW.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES