Indonesia Positif Ketahanan Informasi Kamtibmas

Antisipasi 3C, Anggota Polsek Keboncandi Patroli Malam Di Jalur Rawan

Jumat, 14 Juli 2017 - 01:50 | 37.05k
Aiptu Kamidin dan Bripka Dian Agung saat melaksanakan patroli malam di jalanan yang sepi dan rawan tindak kriminalitas. (Foto: AJP/TIMES Indonesia)
Aiptu Kamidin dan Bripka Dian Agung saat melaksanakan patroli malam di jalanan yang sepi dan rawan tindak kriminalitas. (Foto: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Kamtibmas

TIMESINDONESIA, PASURUAN – Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menjaga kondusifitas suasana Kamtibmas di wilayah hukumnya. Dua orang anggota Polsek Keboncandi-Polres Pasuruan Kota, Aiptu Kamidin dan Bripka Dian Agung, melaksanakan patroli malam di jalanan yang sepi dan rawan tindak kriminalitas.

Tak lupa dalam melaksanakan patroli malam tersebut, kedua anggota kepolisian itu melengkapi diri dengan mengunakan rompi anti peluru, serta membawa senjata api laras panjang, untuk melindungi diri sendiri agar terhindar dari bahaya, jika ada orang yang akan berbuat jahat. 

Di samping itu, agar masyarakat yang melihat dan yang melintas di jalanan sepi tersebut bisa merasa nyaman dengan adanya kehadiran mobil polisi dengan anggota berpakaian lengkap serta membawa senjata api laras panjang.

Selain melakukan patroli malam untuk mengantisipasi tindak kejahatan. Aiptu Kamidin juga menjumpai warga yang  berada di warung dan melakukan giat dialogis. 

Serta menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan pada lingkungan sekitar masing-masing, dan saling berkoordinasi dengan aparat polsek setempat, jika menjumpai atau melihat orang yang patut di curigai atau orang yang hendak berbuat jahat (kriminal). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES