Indonesia Positif Ketahanan Informasi Kamtibmas

Peduli Generasi Muda, Kapolsek Pohjentrek Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba

Jumat, 14 Juli 2017 - 00:01 | 30.14k
Kapolsek Pohjentrek-Polres Pasuruan Kota AKP Sumarno, saat memberikan penyuluhan serta sosialisasi akan bahaya narkoba kepada murid-murid MA As-Sholhah, Warungdowo. (Foto: AJP/TIMES Indonesia)
Kapolsek Pohjentrek-Polres Pasuruan Kota AKP Sumarno, saat memberikan penyuluhan serta sosialisasi akan bahaya narkoba kepada murid-murid MA As-Sholhah, Warungdowo. (Foto: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Kamtibmas

TIMESINDONESIA, PASURUAN – Dalam rangka mencegah dan memerangi bahaya Narkoba bagi generasi muda. Polsek Pohjentrek-Polres Pasuruan Kota ikut ambil bagian, dengan mengadakan penyuluhan kepada ratusan murid-murid di Madrasah Aliyah (MA) As-Sholhah, yang terletak di Desa Warungdowo, Kecamatan Pohjentrek, Selasa (11/7/2017) lalu.

Kapolsek Pohjentrek AKP Sumarno, tampak turun langsung sebagai narasumber, dalam giat penyuluhan dan sosialisasi tentang bahaya Narkoba tersebut. "Tujuan dari penyuluhan ini adalah, untuk menyelamatkan generasi muda dari penyalahgunaan narkoba yang akhir-akhir ini makin cenderung  merambah kaum pelajar," terang AKP Sumarno, usai memberikan sosialisasi kepada para siswi-siswi.

Selain itu, menurut perwira mantan Kasubaghumas Polres Pasuruan Kota tersebut, penyuluhan ini dilakukan agar siswi-siswi ini paham dan lebih berhati-hati terhadap peredaran narkoba, dan mengenal ciri-ciri narkoba serta dampak yang akan ditimbulkan dari narkoba itu sendiri terhadap kesehatan. "Karena dampak buruk kesehatan akibat narkoba, bisa merusak organ vital di dalam tubuh, bahkan bisa mengakibatkan kematian," ungkap AKP Sumarno.  (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES