Peristiwa Nasional

Ratusan Anak Gelar Aksi Teatrikal di Peringatan HANI Kota Batu

Kamis, 13 Juli 2017 - 09:51 | 40.97k
Aksi teatrikal dalam peringatan HANI 2017 di halaman Balai Kota Among Tani, Kota Batu, Kamis (13/7/2017). (Foto: Ferry/TIMES Indonesia).
Aksi teatrikal dalam peringatan HANI 2017 di halaman Balai Kota Among Tani, Kota Batu, Kamis (13/7/2017). (Foto: Ferry/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ratusan anak TK hingga SMA menggelar aksi teatrikal pada peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2017, Kamis (13/7/2017) di halaman Balai Kota Among Tani, Kota Batu, Jawa Timur.

Aksi teatrikal anti narkoba ini bertema penyelamatan generasi usia dini dilakukan oleh 245 anak.

HANI-5icfgA.jpg

Dalam aksinya, mereka menunjukkan bahaya narkoba bagi masa depan generasi bangsa. Di akhir pertunjukan, sejumlah siswa Raudhatul Athfal (RA) Cempaka Putih Kota Batu mengingatkan bahwa narkoba berbahaya bagi kesehatan, ekonomi, memicu kriminalitas, dan merusak generasi muda Bangsa Indonesia.

HANI-3q1D57.jpg

Anak-anak ini tak lupa berterima kasih kepada BNN Kota Batu, Pemerintah Kota Batu, TNI, Polri, dan masyarakat yang melindungi Kota Batu dari bahaya narkoba.

"Ini bukti nyata Pemerintah Kota Batu dan BNN Kota Batu. Terimakasih kepada relawan yang telah menyelamatkan kami dari bahaya narkoba," ucap mereka.

HANI-207I6S.jpg

Usai aksi, acara berlanjut dengan upacara peringatan HANI 2017 Kota Batu. Tema peringatan HANI tahun ini adalah peran aktif dan pendayagunaan seluruh komponen dan potensi bangsa dalam menghadapi keadaan darurat narkoba menuju Indonesia yang sehat. (*)

HANI-18oIrf.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES