Politik

Jelang Pilkada 2018, Parpol di Pamekasan Mulai Berebut Simpati Warga

Rabu, 12 Juli 2017 - 21:47 | 53.44k
Ketua PAC PDI Perjuanagan Kec. Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Amin Makmun. (Foto: Hasbullah/TIMES Indonesia)
Ketua PAC PDI Perjuanagan Kec. Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Amin Makmun. (Foto: Hasbullah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sejumlah Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur mulai sibuk melakukan berbagai persiapan jelang Pilkada 2018, tahun depan. Baik calon yang akan diusung maupun strategi untuk memenangkan pesta demokrasi nantinya. 

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) termasuk salah satu Parpol yang terbilang aktif melakukan pendekatan hingga tingkat akar rumput. 

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pademawu, Amin Makmun mengatakan, pihaknya jauh-jauh hari rutin melakukan komunikasi personal kepada warga Pamekasan. 

Kata dia, selain mengenalkan figur calon bupati periode 2018-2023 yang bakal disungnya, komunikasi dilakukan guna mendengar keluh kesah warga yang belum terserap oleh pejabat baik di eksekutif maupun legislatif. 

"Hal-hal seperti inilah yang kita butuhkan untuk membangun Pamekasan untuk jauh lebih baik, duduk dan mendengar keluhan teman-teman lainnya yang tidak terserap aspirasinya baik di legislatif maupun eksekutif," papar Amin kepada TIMES Indonesia, Rabu (12/7/2017).

Demikian, pihaknya bisa menyampaikan langsung apa yang menajadi kebutuhan warga kepada pigur calon bupati Pamekasan yang  bakal diusung PDIP.

Diketahui, PAC PDIP Kecamatan Pademawu gencar mensosialisasikan mantan Bupati Pamekasan periode 2008-2013, KH. Kholilurrahman untuk maju di Pilkada 2018.

"Kami lakukan agar masyarakat lebih mengenal calon yang akan kami usung nantinya. KH. Kholilurrahman, adalah figur calon bupati Pamekasan yang sudah bulat, niat mengabdi agar Pamekasan leboh maju dan bermartabat" tukas Amin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES