Indonesia Positif Ketahanan Informasi Kamtibmas

Polsek Rejoso Bersinergi Dengan Polsuska, Antisipasi Kejahatan Dalam Kereta

Rabu, 12 Juli 2017 - 15:45 | 57.13k
Polsek Rejoso Antisipasi Kejahatan Dalam Kereta. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
Polsek Rejoso Antisipasi Kejahatan Dalam Kereta. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Kamtibmas

TIMESINDONESIA, PASURUAN – Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, khususnya para pengguna jasa angkutan kereta api. Kanit Sabhara Polsek Rejoso-Polres Pasuruan Kota, Bripka Migunani, melaksanakan giat patroli dan dialogis dengan anggota Polisi Khusus Kereta Api (POLSUSKA) di Stasiun kereta api Rejoso, beberapa waktu lalu.

Selain untuk menjaga keamanan, kunjungan Kanit Sabhara Polsek Rejoso ke stasiun tersebut juga dalam rangka patroli rutin dan memberikan bimbingan serta penyuluhan HARKAMTIBMAS kepada para petugas pengawal kereta api POLSUSKA dan Security Stasiun.

Pada kesempatan itu juga, Bripka Migunani menyampaikan pesan agar selalu mewaspadai para pengguna jasa kereta api yang menjadi incaran dari para pelaku tindak pidana seperti pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan kejahatan lainnya.

Dan disampaikan juga kepada anggota POLSUSKA, apabila melihat tindak pidana didalam kereta dan gangguan Kamtibmas lainnya agar segera menghubungi dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian terdekat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-7 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES