Indonesia Positif Ketahanan Informasi Politik

Halal Bihalal Silatusalama, Ishak Ajak Sukseskan Asian Games 2018

Rabu, 12 Juli 2017 - 13:21 | 39.49k
Wagub Sumsel Ishak Mekki Halal Bihalal Silatusalama (Foto : AJP TIMES Indonesia)
Wagub Sumsel Ishak Mekki Halal Bihalal Silatusalama (Foto : AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Politik

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ishak Mekki mengajak segenap kepengurusan keluarga besar Forum Silaturahmi Sahabat Lama (Silatusalama) Provinsi Sumsel untuk turut mendukung suksesnya pembangunan Sumsel dan suksesnya penyelenggaraan Asian Games 2018 di Palembang.

Menurutnya, Sumsel semakin hari semakin menunjukan kemajuan di berbagai bidang, hingga dipercaya sebagai tuan rumah Asian Games 2018. 

"Ini semua tidak luput dari peranan masyarakat Sumsel, untuk itu di harakan juga keluarga besar Silatusalama Sumsel terus mendukung pembangunan Sumsel kedepan," harapnya.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki saat menghadiri Halal Bi Halal keluarga besar Forum Silaturahmi Sahabat Lama Provinsi Sumsel di Universitas Tridinanti Palembang, Selasa (11/7/2017).

Ishak menambahkan, Sumsel sekarang ini sangat luar biasa kemajuannya, walaupun masih ada beberapa keluhan dari masyarakat bahwa seolah-olah hanya membangun di Kota Palembang.

ishak-meki1qDEeh.jpg

Dijelaskannya, masyarakat Sumsel harus memahami kenapa pembangunan infrastruktur besar-besaran dilaksanakan di Kota Palembang, selain kaeerna sebagai penunjang pelaksanaan Asian Games 2018 juga karena sudah selayaknya pembangunan ini dilakukan di Kota Palembang.

"Seperti contoh, tidak mungkin LRT dibangun di Kabupaten/Kota selain Palembang," tegasnya.

Ishak Mekki menambahkan, selain Asian Games 2018 agenda besar Sumsel lainnya yakni Pilkada serentak. Diharapkan juga keluarga besar Silatusalama Sumsel untuk juga mensukseskan Pilkada serentak baik Pilkada Gubernur maupun Bupati/Walikota tahun 2018 mendatang.

"Suksenya Pilkada serentak akan berdampak pada kemajuan Sumsel yang sejahtera dan berdaya saing. Saya menyambut baik digagasnya Halal Bi Halal ini, sebagai ajang silaturahmi, berkomunikasi dan berbagi pengalaman," ujarnya.

Sementara, nampak hadir dalam kesempatan ini Ketua keluarga besar Forum Silatusalama Provinsi Sumsel, Taufikurahman, Rektor Universitas Tridinanti Hj. Manisah, Wali Kota Palembang Harnojoyo, serta para tokoh masyarakat Sumsel lainnya diantaranya Mantan Wakil Gubernur Sumsel Periode 2008-2013, Eddy Yusuf. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES