Olahraga

Timnas U-16 Indonesia Gagal Tahlukkan Thailand

Selasa, 11 Juli 2017 - 21:15 | 22.12k
ILUSTRAS: Timnas U-16 (Foto: viva)
ILUSTRAS: Timnas U-16 (Foto: viva)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Timnas U-16 Indonesia  gagal menahlukkan tim tuan rumah dalam pertandingan babak penyisihan Grup A Piala AFF U-15.

Dalam laga yang berlangsung di IPE Chonburi Campus Stadium 1, Selasa (11/7/2017), Timnas U-16 Indonesia kalah tipis 0-1 atas Thailand..

Jalannya pertandingan antara kedua Timnas berlangsung sangat ketat. Kedua bermain imbang di babak pertama. Meski, tim tuan rumah lebih banyak mendominasi jalannya pertandingan.

Masuk babak kedua, Indonesia yang mulai panas berhasil melancarkan serangan. Akan tetapi Thailand yang memanfaatkan serangan balik justru berhasil menjebol gawang Indonesia.

Gol Thailand yang dicetak Pongrapod Kaewichi di menit 66, berhasil menjadi gol tunggal dan sekaligus gol kemenangan Thailand. Gol yang memanfaatkan umpan silang dari sisi kiri tersebut tak berhasil dihentikan kiper Ahlaudz Dzikri Fikri. 

Hasil kekalahan pertama ini, membuat timnas tertahan di posisi kelima klasemen sementara babak penyisihan grup A Piala AFF U-15, dengan meraih 5 poin. Sedangkan, tim tuan rumah yang berhasil menang berhasil naik ke puncak klasemen sementara dengan 7 poin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES