Peristiwa Daerah Kabupaten Malang Emas

Gelorakan Semangat Sosial, Bupati Rendra Gandeng Komunitas Pengusaha Malang

Selasa, 20 Juni 2017 - 19:43 | 27.26k
Bupati Malang, Rendra Kresna. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)
Bupati Malang, Rendra Kresna. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)
FOKUS

Kabupaten Malang Emas

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Semangat berbagi pada sesama selalu digelorakan Bupati Malang H. Rendra Kresna di mana pun berada. Seperti sore tadi (20/6/2017), bersama sejumlah komponen masyarakat yang tergabung dalam Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Malang, bupati low profile ini berbagi kasih bersama ratusan anak-anak panti asuhan.

Acara sosial ini dihelat di pinggir Kolam Renang Ijen Suites Resort & Convention, Kota Malang. "Ini merupakan bentuk rasa syukur IMA. Di bulan suci Ramadhan ini rasa syukur itu diungkapkan melalui kegiatan sosial ini," ucap Rendra yang juga pembina IMA Chapter Malang ini.

Rendra juga memuji IMA yang pada bulan Ramadhan tahun ini telah menggelar bakti sosial berupa memberikan santunan kepada pengurus dan anak yatim piatu serta dilanjut buka puasa bersama senilai Rp 25 juta. 

“Saya memberikan apresiasi kepada IMA sebagai profesional-profesional di bidang pemasaran yang handal. Selain itu, IMA juga bersedia berbagi dengan anak panti asuhan agar anak yatim dari panti asuhan ini sama-sama bergembira seperti kita yang kesehariannya dengan berbagai nikmat dan berkah dari Allah SWT,” ujarnya. 

Ketua DPW Partai Nasdem Jatim ini juga kembali memberikan penghargaan dan dukungan penuh kepada IMA. Ia sekaligus mendoakan agar organisasi ini selain terus menjadi profesional-profesional tangguh, ulung, ulet dan berhasil tapi juga mampu mengembangkan kesalehan sosialnya khususnya untuk berbagi dari berbagai nikmat yang diterima dari Allah kepada orang yang membutuhkan. 

“Selamat dan sukses kepada IMA Malang. Dan kita berdoa bersama agar kemudian organisasi ini semakin memberikan arti bagi organisasi maupun masyarakat di Malang Raya ini,” tambahnya. 

Presiden IMA Chapter Malang Rachmad Santoso mengatakan, kegiatan ini bisa terselenggara dari kerjasama seluruh pengurus harian dan anggota member IMA. Termasuk dana santunan yang berasal dari dana bersama anggota dan donatur serta kas IMA Chapter Malang. 

"Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur atas segala upaya dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa di bulan suci Ramadhan, tahun ini. Semoga kita semua mendapatkan berkah dari ibadah dan segala upaya terutama sedekah dan sedekah di akhir bulan Ramadhan," ucap pengusaha percetakan dan reklame ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES