Indonesia Positif Ketahanan Informasi Kamtibmas

Asah Religi, Polres Malang Laksakan Tugas berdasar Tuntutan Agama

Senin, 10 Juli 2017 - 17:55 | 29.38k
Piagam penghargaan diberikan kepada Anggota Polres Malang yang berhasil memenangkan MTQ dan Khutbah. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
Piagam penghargaan diberikan kepada Anggota Polres Malang yang berhasil memenangkan MTQ dan Khutbah. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Kamtibmas

TIMESINDONESIA, MALANG – Polres Malang mengasah sisi religi anggotanya. Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, SH, SIK, M.Si. mengatakan dengan iman yang kuat, maka anggota Polri dapat menjalankan tugasnya dengan jujur dan amanah. 

"Karena dengan iman yang kuat, maka Polri diharapkan mampu menjadi pribadi yang baik sesuai tuntunan agama. Serta dapat menjalankan kewajiban sebagai anggota Kepolisian yang jujur, ikhlas dan amanah," kata YS Ujung

Ia berharap agar anggota Kepolisian khususnya yang berdinas di Polres Malang terus meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan serta mengembangkan diri di bidang keagamaan. 

Mengasah sisi religi anggota Polres Malang salah satunya dengan menggelar lomba MTQ dan Khutbah Jumat. Lomba sudah digelar saat Bulan Ramadhan lalu (Juni 2017).

Lomba diikuti oleh perwakilan Anggota Polisi yang berdinas di Polres maupun di Polsek Jajaran Polres Malang. 

Dan saat tasyakuran HUT Bhayangkara ke 71 diserahkan piagam penghargaan diberikan kepada Anggota Polres Malang yang berhasil memenangkan MTQ dan Khutbah Jumat. 

Acara makin renyah dengan kehadiran pelawak kawakan Jawa Timuran Topan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES