Olahraga

Arema FC Incar Posisi Lima Besar di Putaran Pertama Liga 1

Minggu, 09 Juli 2017 - 20:31 | 29.26k
Pelatih Arema FC, Aji Santoso. (Foto: Dok TIMES Indonesia)
Pelatih Arema FC, Aji Santoso. (Foto: Dok TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Arema FC mengincar target bisa bertahan di posisi lima besar di papan klasemen sementara pada putaran pertama Liga 1. 

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengungkapkan untuk dapat mencapai target itu, timnya harus berhasil meraih hasil positif dalam tiga laga tersisa. Ketiga laga tersebut ialah saat melawan Persegres United, Persipura Jayapura, dan Semen Padang.

"Selisih poin antar klub papan atas sangat tipis. Arema FC paling tidak harus bisa meraih lima besar di putaran pertama," kata Aji. 

Untuk diketahui, hingga pekan ke-13 ini, Arema berhasil mencapai posisi 4 klasemen sementara dengan meraih 22 poin. Hasil positif ini diraih Arema, usai menang melawan Sriwijaya FC 3-2, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (7/7/2017).

Lebih lanjut, Aji menambahkan, apabila Arema berhasil memenuhi target lima besar pada putaran pertama, maka akan memudahkan jalan Arema mendekati target utama. Target utamanya, kata Aji, ialah lolos ke kompetisi AFC. 

"Putaran kedua tentu kami akan tampil lebih baik, sehingga kami bisa terus bersaing dengan tim-tim papan atas klasemen sementara," tuturnya menambahkan. 

Sementara itu, di pekan ke-14, Arema akan bertandang ke markas Persegres Gresik United di Stadion Petrokimia Gresik, Rabu (12/7/2017). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ardiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES