Gaya Hidup

Kreatif, Iklan Es Krim ini Viral di Medsos

Minggu, 09 Juli 2017 - 05:19 | 124.28k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Iklan menjadi ujung tombak sebuah produk. Dari iklan orang akan tertarik atau tidak pada produk tertentu. Betapa pentingnya iklan, banyak produsen berlomba membuat iklan yang menarik dan unik. 

Iklan es krim yang diunggah di Youtube sejak empat hari lalu cukup unik. Mengangkat tema film kolosal nusantara iklan es krim ini mampu menarik perhatian netizen.

Materi iklan merupakan serangkaian kisah berjudul "Kisah Legenda Nusantara". Iklan Es Krim perusahaan Indoeskrim ini bercerita tentang keluarga Brama Kumbara. 

Bukan tanpa alasan Indoeskrim mengangkat materi Kisah Legenda Nusantara untuk iklannya. Sebab perusahaan itu memang sedang mengiklankan eskrim dengan merk Nusantara. Eskrim dengan rasa asli Indonesia, seperti kopyor, kacang hijau, nangka dan alpukat. 

Menambah 'rasa' ala film kolosal, iklan ini sengaja didubbing. 

Lucunya lagi, saat membagikan eskrim di dalam istana, tampak berbagai peralatan modern. Mulai dari dispenser air, alat penanak nasi, hingga microwave. Uniknya, semua peralatan modern itu dibalut dengan bungkus ala nusantara. Mulai dari casing ponsel, bungkus dispenser, hingga microwave. 

Penasaran seperti apa iklan yang nusantara banget itu? Yuk disimak iklan yang telah naik di posisi 18 sebagai video terpopuler di Youtube ini (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES