Peristiwa Internasional

Kunjungi Turki, Presiden Kembali Buat Vlog

Sabtu, 08 Juli 2017 - 11:37 | 24.12k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dalam kunjungannya ke Turki, Presiden Joko Widodo membuat video blog (Vlog) dirinya dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan. Vlog tersebut kemudian diunggah di akun Youtube Presiden Jokowi, Jumat (7/7/2017) petang.

Presiden Jokowi membuat vlog saat berada di beranda Istana Kepresidenan. Bebicara di depan kamera, Presiden Jokowi memegang sendiri kamera yang digunakan untuk merekam.

"Saat ini saya bersama Presiden Erdogan dan beliau ingin memberikan pesan kepada kita semuanya. Silakan, Presiden," ucap Jokowi.

Presiden ke-12 Turki tersebut menyampaikan salam penghormatan kepada rakyat Indonesia dari dirinya dan juga warga Turki. Dia berharap agar solidaritas antara Turki dan Indonesia dapat menjadi teladan bagi dunia di masa mendatang.

"Kami orang Turki sangat mencintai warga Indonesia. Dan saya percaya bahwa solidaritas antara Turki Indonesia ke depannya akan menjadi teladan atau contoh bagi dunia," kata Erdogan.

Video berdurasi 3 menit 20 detik itu kini sudah dilihat sebanyak 54 ribu kali. Berikut secara lengkap vlog Presiden Joko Widodo bersama Presiden Erdogan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Siska Febrina

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES