Olahraga

Selebrasi 'Amsterdam Flag' Saat Bali United Menang

Jumat, 07 Juli 2017 - 13:06 | 94.26k
Selebrasi Amsterdam Flag Bali United Saat Bali United Menang. (Foto: Istimewa)
Selebrasi Amsterdam Flag Bali United Saat Bali United Menang. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Terkait laga Bali United dan Persiba Balik Papan pada Rabu (05/07/2017) lalu, ada selebrasi menyilangkan tangan yang tak biasa dari pemain trio pemain berdarah Belanda yakni Sylvano Comvalius, Irfan Bachdim dan Nick Van Der Velden.

Selebrasi unik tersebut dilakukan sesaat setelah gol kedua Bali United ke gawang Persiba yang dicetak Sylvano Comvalius. Ternyata selebrasi tersebut mempunyai arti khusus bagi tiga pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam tersebut.

Menurut Irfan Bachdim, selebrasi tersebut menggambarkan lambang bendera kota Amsterdam atau sering disebut "Amsterdam Flag".

Irfan Bachdim menambahkan, selebrasi tersebut memang sudah direncanakan sebelum laga kontra Persiba.

"Selebrasi itu menggambarkan lambang bendera Amsterdam tempat kami bertiga dilahirkan. Kami sudah rencakan selebrasi itu karena kami punya firasat kalau kami bertiga akan mencetak gol. Namun sayangnya firasat itu tidak menjadi kenyataan karena saya gagal mencetak gol," ucap Irfan Bachdim sambil tersenyum. Jumat (07/07/2017)

Selain selebrasi Amsterdam Flag, Irfan Bachdim juga berkomentar tentang pertandingan kontra Persiba secara keseluruhan. Dirinya memuji kerja keras seluruh rekan-rekannya sehingga tim Serdadu Tridatu sukses meraih poin sempurna.

"Semua pemain bermain dengan sangat baik di pertandingan melawan Persiba. Semua bekerja keras dan itu membuat kami tampil cukup dominan. Satu hal yang sangat penting adalah keberhasilan kami meraih kemenangan untuk kembali mengangkat mental bermain kami dan juga mengangkat posisi kami di klasemen sementara," tutup Irfan Bachdim. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES