Gaya Hidup

Alis Cetar dengan Brow Wigs 

Jumat, 07 Juli 2017 - 05:30 | 43.87k
ILUSTRASI: Alis Cetar (Foto: Brilio)
ILUSTRASI: Alis Cetar (Foto: Brilio)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Teknik kecantikan terus berkembang. Setelah sulam alis menjadi favorit para kaum Hawa beberapa tahun terakhir, kini muncul teknik meng-alis yang baru. 

Brow wigs alias wig alis salah satu teknik merias yang sedang hits di Eropa. Brow wigs ini memiliki konsep yang sama dengan wig rambut pada umumnya, menutupi rambut asli dengan rambut bermodel lain. 

Khusus untuk brow wigs, pemasangannya menggunakan lem bulu mata biasa di atas jaring brow wigs tersebut. Asyiknya lagi, brow wigs ini tersedia dalam berbagai ukuran, bentuk, dan warna yang bisa dipilih sesuai selera si pemakai. 

Kini Brow wigs menjadi viral dan ngetren banget di dunia Instagram. 

Soal harga, ternyata beberapa brand memasang harga yang cukup bervariasi. Ada yang dilepas dengan harga sekitar $20 dan ada juga yang mencapai $99. Kualitas bulu alisnya juga ikut memengaruhi. 

Ada yang menggunakan helaian bulu asli dan ada yang menggunakan helaian bulu sintetis. Panjang bulu alisnya juga ikut disesuaikan. Ada yang seperti hasil trimming dan ada juga yang setebal alis Cara Delevigne.

Namun Anda harus bersabar untuk dapat menggunakan brow wigs. Sebab saat ini masih masih dijual di luar negeri. Bisa jadi brow wigs akan segera hadir di tanah air,  mengingat penggila make up kekinian khususnya alis di Indonesia semakin banyak. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES