Gaya Hidup

Kompetisi Gaya Hidup, Pengaruhi Minat Berhubungan Seks

Jumat, 07 Juli 2017 - 03:38 | 33.05k
ILSUTRASI: anak-anak Remaja (Foto: wordpress)
ILSUTRASI: anak-anak Remaja (Foto: wordpress)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Anak muda di Jepang mulai kehilangan hasrat untuk berhubungan seks. Hal itu berdasarkan riset yang dilakukan dalam setahun terakhir. 

Dikutip dari BBC, survei yang dilakukan belum lama ini menunjukkan hampir setengah dari 10 orang perempuan muda Jepang pada rentang usia 18 hingga 34 tahun mengaku masih perawan.

Artinya mereka belum pernah melakukan hubungan seks sama sekali. Meskipun di negara itu melakukan hubungan seks diluar pernikahan adalah hal yang mahfum. Dalam hubungan asmara di Jepang, seksualitas dianggap biasa menjadi bagiannya.

Fenomena ini berbeda jauh dengan tahun-tahun sebelumnya. Melalui dokumenter yang dirilis baru-baru ini mencoba BBC mencari tahu fenomena kurangnya minat terhadap seks di kalangan pemuda. 

Kontributor media tersebut menanyakan kepada para anak muda alasan mereka belum mau berhubungan seks.

"Seks rasanya hal yang belum saya butuhkan," kata seorang perempuan muda yang diwawancarai.

"Mungkin karena para gadis kurang tertarik dengan saya, jadi saya juga tak mau memaksakan diri," kata laki-laki muda lainnya yang juga mengaku belum pernah melakukan hubungan seks.

Sibuknya aktivitas yang menguras waktu Dan tenaga, gaya hidup yang makin kompetitif juga menjadi alasan menurunnya minat mereka berhubungan seks. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES