Politik

Kusnadi Pastikan Ikut Maju di Pilkada Jatim

Rabu, 05 Juli 2017 - 21:34 | 31.63k
Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi saat mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon Wakil Gubenur Jatim melalui PDIP di Sekretariat PDIP Jatim di Surabaya, Rabu (5/7/16). (Foto: Antara)
Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi saat mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon Wakil Gubenur Jatim melalui PDIP di Sekretariat PDIP Jatim di Surabaya, Rabu (5/7/16). (Foto: Antara)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jawa Timur Kusnadi pastikan maju Pilkada Jatim.

"Dalam kesempatan ini saya mohon izin ke saudara-saudara seperjuangan dan para pengurus partai untuk mendaftar sebagai Cawagub Jatim," katanya saat mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat PDIP Jatim di Surabaya, Rabu (5/7) seperti dilansir Antara.

Kusnadi yang juga Wakil Ketua DPRD Jatim tersebut adalah orang kedua yang mengembalikan formulir sebagai kandidat melalui PDIP setelah Saifullah Yusuf mendaftar sebagai calon Gubernur pada Senin (3/7).

Pengembalian formulir Kusnadi diterima langsung oleh Sekretaris PDIP Jatim Sri Untari beserta panitia pendaftaran lainnya sesaat setelah membuka Rapat Koordinasi Pemenangan Pemilu sekaligus menyongsong Pilkada serentak yang diselenggarakan serentak pada 27 Juni 2017.

Sekadar informasi, masa pengembalian formulir dan berkas kelengkapan administrasi calon Gubernur dan Wakil Gubernur dari PDI Perjuangan dimulai 15 Juni sampai 10 Juli 2017.

Selain Kusnadi, sejumlah kader PDI Perjuangan juga mendaftarkan diri dan mengambil formulir pendaftaran pada 1-14 Juni, yakni Said Abdullah (Anggota DPR RI), Budi Sulistyono (Bupati Ngawi), Suhandoyo (anggota DPRD Jawa Timur) serta Abdullah Azwar Anas (Bupati Banyuwangi). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES