Peristiwa Daerah

GM FKPPI Sidoarjo Siap Rapatkan Barisan Lawan Teror ISIS

Rabu, 05 Juli 2017 - 15:55 | 45.63k
ILUSTRASI: ISIS. (Grafis: TIMES Indonesia)
ILUSTRASI: ISIS. (Grafis: TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Maraknya ancaman Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) di sejumlah wilayah di Indonesia yang ingin memecah NKRI, mendapat perhatian kusus Generasi Muda (GM) FKPPI Sidoarjo.

Bagi GM FKPPI Sidoarjo, Ancaman teror ISIS untuk memecah NKRI tersebut harus mendapat perhatian khusus dan harus ditolak serta dilawan.

"Sebagai anak bangsa yang selalu mengawal Indonesa sebagai Negara Pancasila serta mempertahankan keutuhan kedaulatan NKRI dari segala bentuk ancaman, termasuk teror dari ISIS ini harus kita lawan, sebab paham-paham radikalisme ISIS ini dapat mengganggu stabilitas keamanan sosial di masyarakat," kata Ketua GM FKPPI Kabupaten Sidoarjo, Djoko Purwoko, rabu (5/7/2017).

Lebih jauh, Djoko menegaskan jika Generasi Muda FKPPI akan berada di garda terdepan dalam melawan paham-paham radikalisme yang tidak sesuai dengan falsafah bangsa Indonesia sebagai Negara Pancasila

"Kami tidak akan mentolerir setiap gerakan atau teror ISIS di Indonesia, kami siap digarda terdepan untuk mempertahankan NKRI. Kami akan rapatkan barisan membatu TNI Polri  bersama dengan seluruh element masyarakat dalam menjaga keamanan NKRI dari teror ISIS," tegasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES