Olahraga

Minggu Ini Timnas U-19 Uji Coba di Kandang Persewangi FC Banyuwangi

Rabu, 05 Juli 2017 - 14:35 | 73.39k
Timnas U-19. (Foto : Dok. TIMES Indonesia)
Timnas U-19. (Foto : Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sebelum menghadapi Espanyol dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat 14 Juli 2017 mendatang, Timnas U-19 dijadwalkan akan melakoni laga coba di Banyuwangi, Jawa Timur.

Berdasarkan keterangan tertulis dari PSSI, Timnas U-19 akan melakoni laga uji coba melawan kontestan Liga 2, Persewangi FC di Stadion Diponegoro Banyuwangi.

Untuk persiapan menghadapi Persewangi FC,Punggawa Timnas U-19 saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Bali. Di Pulau Dewata, pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri tengah fokus memperbaiki kelemahan tim dan mematangkan permainan.

“Kami akan perbaiki kekurangan-kekurangan selama ini, kami berharap pemain selalu fokus dan dapat menerima dengan baik materi di setiap menu latihan," jelas mantan pelatih Bali United itu, Rabu (5/7/2017).

Sementara itu, pihak tuan rumah Persewangi FC, kepada TIMES Indonesia memberikan kepastian jadwal laga uji coba melawan Timnas U-19 akan dilaksanakan pada Minggu, 9 Juli 2017 mendatang.

“Banyuwangi akan kedatangan Timnas U-19 untuk uji coba dengan Persewangi FC,” ujar Manager Persewangi FC, Hari Wijaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES