Entertainment

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Segera Menikah Oktober

Rabu, 05 Juli 2017 - 10:47 | 52.69k
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menikah pada 31 Oktober 2017. (Foto: Drama Fever)
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menikah pada 31 Oktober 2017. (Foto: Drama Fever)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, pemeran utama Descendants of the Sun (DOTS) dikabarkan akan menikah pada Oktober mendatang. Kabar bahagia ini disampaikan oleh kedua agensi yang menanungi mereka, yakni Blossom Entertainment dan United Artist Agency (UAA).

Kedua agensi tersebut juga meminta pengertian para fans Song Joong Ki dan Song Hye Kyo atas pemberitaan yang terkesan mendadak ini. Kedua agensi beralasan mereka harus berhati-hati dalam menyampaikan berita ini.

"Perkawinan bukan hanya masalah pribadi tapi juga pertemuan antara dua keluarga, jadi ini adalah situasi yang sulit dalam banyak hal. Tidak ada pilihan selain berhati-hati sebelum menikah, jadi kami akhirnya menyampaikan pesan ini," bunyi pernyataan dari agensi tersebut, seperti dikutip dari abs-cbn.com, Rabu (5/7/2017).

Blossom Entertainment dan UAA kemudian meminta penggemar kedua bintang tersebut untuk mendoakan yang terbaik bagi pasangan ini. Mereka berharap kedua pasangan ini bisa menjalani kehidupan yang bahagia.

Tepat setelah pengumuman tersebut, hashtag #SongSongCouple menjadi salah satu topik yang paling banyak dibicarakan di Twitter di berbagai negara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Siska Febrina

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES