Peristiwa Daerah

Cuaca Selasa 4 Juli 2017, Banyuwangi Diprediksi Cerah Berawan

Selasa, 04 Juli 2017 - 12:51 | 30.71k
ILUSTRASI: Cuaca cerah berawan. (Foto: Potograpero)
ILUSTRASI: Cuaca cerah berawan. (Foto: Potograpero)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di sebagian besar wilayah di Kabupaten Banyuwangi, berawan dari pagi hingga siang hari. Kecuali wilayah Kecamatan Banyuwangi Kota, diperkirakan cerah berawan pada, Rabu (4/7/2016).

Menurut pengumuman di laman resmi BMKG, pada siang hari, seluruh wilayah Banyuwangi diprakirakan akan cerah berawan. Sedangkan pada malam hari beberapa kecamatan seperti sebagian wilayah Banyuwangi, cerah berawan dan berawan.

Cuaca cerah berawan pada malam hari diprakirakan terjadi di Kecamatan Wongsorejo, Giri, Songgon, Kalipuro, Kalibaru, Glagah, Licin, Banyuwangi, Kabat, dan Rogojampi. Sedangkan cuaca berawan pada malam hari diprakirakan terjadi di Kecamatan Blimbingsari, Singojuruh, Sempu, Glenmore, Genteng, Srono, Muncar, Cluring, Gambiran, Tegalsari, Siliragung, Pesanggaran, Bangorejo, Purwoharjo, dan Tegaldlimo.

BMKG juga memperkirakan suhu udara di Banyuwangi antara 23 sampai 31 derajat celcius. BMKG juga menghimbau untuk mewaspadai tinggi gelombang laut perairan selatan Banyuwangi, lebih dari 2,5 meter. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : BMKG

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES