Peristiwa Daerah

Rumah Pasutri Ini Ludes Dilalap Si Jago Merah

Minggu, 02 Juli 2017 - 19:41 | 23.46k
Rumah warga Dusun Kepatihan, Desa Cluring, Kecamatan Cluring, Banyuwangi terbakar. (Foto : Wahyudi/TIMES Indonesia)
Rumah warga Dusun Kepatihan, Desa Cluring, Kecamatan Cluring, Banyuwangi terbakar. (Foto : Wahyudi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kebakaran hebat terjadi di Dusun Kepatihan, Desa Cluring, Kecamatan Cluring, Banyuwangi. Kebakaran yang melanda rumah milik pasangan suami isteri Juari dan Siti Aisiyah ini terjadi Senin (2/7/2017) sekitar pukul 01.45 wib dini hari. Diduga, kebakaran yang menghanguskan seluruh isi rumah itu terjadi akibat hubungan arus pendek listrik. 

Menurut keterangan polisi, sekitar pukul 01.45 WIB korban bersama istrinya sedang tidur di kamar tengah, terbangun karena mendengar suara gaduh. Kemudian korban keluar untuk mengecek sumber suara gaduh tersebut.

"Ketika korban keluar dari kamar dan akan menyalakan lampu, ternyata lampu tidak bisa dinyalakan, listrik di rumahnya sudah padam, " jelas Kapolsek Cluring Iptu Bejo Madreas. 

Kapolsek menambahkan, pada saat yang bersamaan korban merasakan hawa panas di dalam rumahnya. Tak lama kemudian korban mendengar tetangga korban bernama Asnam berteriak bahwa telah terjadi kebakaran, setelah itu korban bersama istrinya bergegas menyelamatkan diri keluar rumah. Warga yang mendengat teriakan itu, berduyun duyun mendatangi TKP dan berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

"Tak lama berselang satu unit mobil pemadam kebakaran dari Kecamatan Gambiran tiba dilokasi kejadian dan disusul Satu unit mobil pemadam kebakaran dari Induk Banyuwangi tiba, dan sekitar pukul 03.30 api berhasil dipadamkan," ungkap kapolsek.  

"Dugaan sementara penyebab terjadinya kebakaran berasal dari hubungan arus pendek listrik. Untuk Kerugian materiil diperkirakan Rp. 70.000.000, ditambah Satu unit sepeda motor yang juga ikut terbakar," pungkas kapolsek. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES