Olahraga

Vinales Sebut Marquez Sengaja Senggol Dirinya

Minggu, 02 Juli 2017 - 14:51 | 36.48k
Kualifikasi MotoGP Jerman 2017  (Foto: istimewa)
Kualifikasi MotoGP Jerman 2017 (Foto: istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Maverick Vinales mengatakan dirinya masih belum mengerti maksud rider Repsol Honda, Marq Marquez menyenggol dirinya saat sesi kualifikasi di sirkuit Sanchsenring pada sabtu (1/7/201).

"Hal ini adalah sesuatu yang saya simpan di ingatan saja. Jika saya harus bertindak serupa di masa depan (menabrak Marquez), saya tak akan berpikir dan melakukannya," ujar Vinales, dilansir Crash.

Pada saat kualifikasi, hujan turun cukup deras sehingga kualifikasi berlangsung monoton. Semua rider memilih menunggu lintasan kering, tidak terkecuali Marquez dan Vinales. 

Tiba-tiba, The Baby Alien menyenggol motor Vinales dan sempat membuat Vinales tersulut emosi. Bahkan, keduanya masih sempat adu argumen di tengah lintasan pada akhir sesi Q2.

"Marc berhenti di tengah tikungan pertama, lalu ia melakukannya. Sulit berpikir dia tidak sengaja bertindak seperti ini. Sudah jelas bagi saya di mana batas (apa yang boleh dan tidak) di antara para pembalap," tambah juara tiga seri pada MotoGP 2017 ini.

Meski begitu, Vinales memastikan bahwa tindakan Marquez tak akan membuatnya kehilangan konsentrasi jelang balapan. Tapi sekali lagi ia tetap yakin bahwa Marquez memang sengaja melakukan senggolan terhadapnya.

Dari hasil kualifikasi, Marq Marquez berhasil meraih pole position sedangkan Vinales justru akan memulai balapan dari urutan ke-11. Ia terpaut 1,521 detik dari Marquez. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES