Peristiwa Daerah Bondowoso Republik Kopi

Bupati Amin Terus Dukung Dhafir untuk Pimpin Bondowoso

Sabtu, 01 Juli 2017 - 09:37 | 65.30k
Sholawat nariyah Rutin di Wisma Ketua DPRD. (Foto: Abdul Wahet/TIMES Indonesia)
Sholawat nariyah Rutin di Wisma Ketua DPRD. (Foto: Abdul Wahet/TIMES Indonesia)
FOKUS

Bondowoso Republik Kopi

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ada hal yang menarik dalam acara shalawat nariyah rutin Sabtu Pahing di Wisma Ketua DPRD Kabupaten Bondowoso, Jumat (30/6/2017) malam. Yaitu kata-kata Bupati Bondowoso, Amin Said Husni dalam sambutannya yang menyebutkan bahwa dirinya juga akan melaksanakannya di pendopo. Namun, Kalau tidak sempat nanti biar ketua DPRD yang melaksanakanya.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa diteruskan. Dan saya juga akan melaksanakannya di Pendopo. Jika tidak sempat biar Pak Dhafir yang melaksanakan,” tutur Bupati.

Seolah paham dengan maksud dari Bupati Amin, hadirin yang didominasi kepala desa berserta perangkat dan camat tersebut langsung riuh disambut dengan aplaus meriah. Bahkan ada hadirin yang dengan agak lantang menyuarakan nada dukungan terhadap perkataan bupati dua periode ini.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Bupati Amin Said Husni mendukung penuh Ketua DPRD Kabupaten Bondowoso, Ahmad Dhafir untuk meneruskan estafet pemerintahannya. Tidak hanya bupati, sebagian besar masyarakat Bondowoso juga sudah menyebut pengganti Bupati Amin berikutnya adalah pria yang biasa dipanggil Pak Ketua ini.

Sementara itu, Ahmad Dhafir dalam sambutannya menyampaikan akan menggelar halal bi halal dalam ‘Jas Hijau’ yang insya Allah akan dilakasanakan tanggal 16 Juli 2017 nanti. Halal bi Halal ini akan menghadirkan KHR Moh. Kholil As’ad (Pengasuh PP Walisongo Situbondo) dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Syaifulllah Yusuf dan warga pengurus ranting NU dan PKB serta perangkat desa se Kabupaten Bondowoso. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES