Entertainment

Pasca Libur Lebaran, Duo Legit Atur Jadwal Manggung

Sabtu, 01 Juli 2017 - 05:25 | 90.10k
Citra Yunita dan Jessy Popoh.(Foto: istimewa)
Citra Yunita dan Jessy Popoh.(Foto: istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Libur panjang Hari Raya Idul Fitri dimanfaatkan oleh Duo Legit (Citra Yunita dan Jessy Popoh) untuk makin memantapkan langkahnya. Mereka berdua sudah sepakat untuk maju bersama.

“Saya konsentrasi menghafalkan lagu pilihan dari Kak Citra,” kata Jessy. Lagu-lagu ini tengah disiapkan untuk show yang sudah masuk dalam agenda Duo Legit. Baik di Jakarta maupun luar kota.

Sementara itu Citra lebih berkonsentrasi sebagai leader, termasuk untuk menyiapkan batik dan tenun khas Indonesia sebagai busana wajib Duo Legit.

“Dulu saya nyaris tak pernah berpikir soal batik. Tetapi sekarang ini harus memikirkannya secara serius, sesuai komitmen awal kami untuk lebih menguatkan imej batik dan tenun sebagai budaya bangsa yang harus dikembangkan,” jelas Citra.

Rencananya, Duo Legit akan manggung mulai pekan kedua di Jakarta. Menjelang berakhirnya Juli, Duo Legit tampil di Surabaya.

Pada pertengahan September, Duo Legit diperkirakan bakal tampil di Victoria Park di Hongkong untuk mengisi sebuah acara amal.

Selain itu, Citra sedang menjalin komunikasi intensif dengan beberapa pihak klub malam. Mereka juga sedang menjajagi peluang untuk bikin single karya Alex Gamalama. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : libertyindonesia.com

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES