Politik

Sambangi PPP, Relawan Hernoe Ingin Menangkan Hati Rakyat

Jumat, 30 Juni 2017 - 21:12 | 27.74k
Relawan Hernoe mendatangi PPP Palembang (Foto : Istimewa)
Relawan Hernoe mendatangi PPP Palembang (Foto : Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bakal Calon Wali Kota Palembang Hernoe Roesprijadji yang diwakili oleh Kuasa Hukum Firly Darta SH dan Relawan Palembang Hebat Jumat (30/6/2017) mengambil formulir Bakal Calon Walikota Palembang di Kantor PPP Jalan Merdeka Palembang, Sumatera Selatan.

"Bagi Pak Hernoe, PPP merupakan partai besar yang memiliki banyak sejarah dalam perjuangan bangsa Indonesia maka dari itulah pak Hernoe ingin menjadi bagian perjuangan umat bersama PPP selain itu Exit Polll Kompas 2014, 70 persen lebih pemilih PPP adalah warga  NU," Jelas Firli Darta. 

Firli menambahkan, secara historis PPP dan Hernoe memiliki ikatan yang kuat saat dulu masih menjadi mahasiswa di Jakarta. Ketika itu,  Hernoe menjadi tim perumus pidato Wakil Presiden Hamzah Haz dan beberapa posisi strategis lainnya. 

"Kami harap PPP menjadi bagian dalam perjuangan untuk memenangkan hati rakyat Palembang dan mewujudkan Palembang Hebat," Kata Firly.

Sementara itu Hanif, Sekretaris  Desk Pilkada PPP Kota Palembang, menyambut baik cita-cita perjuangan Hernoe Roesprijadji untuk masyarakat Kota Palembang. 

"Tahapan demi tahapan harus diikuti oleh Pak Hernoe di PPP mulai dari berkas administrasi dan agenda lainya," ujar Hanif. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES