Wisata

Meski Libur, Kantor Kecamatan Genteng Tetap Diserbu Warga

Jumat, 30 Juni 2017 - 15:19 | 78.51k
Keluarga Fatkurohmat saat berfoto di lukisan Tiga Dimensi yang berada di Kantor Kecamatan Genteng. (Foto: Wahyudi/TIMES Indonesia)
Keluarga Fatkurohmat saat berfoto di lukisan Tiga Dimensi yang berada di Kantor Kecamatan Genteng. (Foto: Wahyudi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kantor Kecamatan Genteng memang bisa dibilang kecamatan paling cantik di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.  Beberapa ornamen seperti lukisan tiga dimensi tersedia di sana.

Tak heran meskipun kantor kecamatan masih tutup tetapi banyak warga sekitar maupun luar daerah yang datang hanya untuk berselfi ria berlatar lukisan tiga dimensi yang ada di sana. 

Salah satunya adalah Fatkurohman (37) warga Desa Setail Kecamatan Genteng, ia bersama keluarga menyempatkan diri berfoto di kantor Kecamatan Genteng sebelum berangkat ke rumah saudaranya yang berada di Kecamatan Sempu.

"Rencana mau ke Sempu, tapi anak dan istri saya minta mampir ke kecamatan mau selfi," ungkapnya, Jumat (30/6/2017). 

Tak hanya anak dan istrinya Fatkur juga mengajak kakaknya yang berasal dari Cirebon untuk berselfi ria di kantor pemerintahan kebanggaan masyarakat Genteng ini. 

"Memang kantor Kecamatan Genteng itu paling bagus se Banyuwangi, jadi tidak heran jika banyak warga yang datang untuk selfi," ungkap Fatkur yang juga seorang Sales makiting obat pertanian. 

Banyaknya warga yang berselfi di kantor Kecamatan Genteng juga diamini oleh Suparman, salah satu penjaga kantor kecamatan.

Ia mengatakan selama Libur Lebaran ini memang banyak orang yang datang berfoto di sini, tak hanya muda mudi, para orang tua juga tak mau ketinggalan untuk berfoto. 

"Memang sama pak camat lukisan itu dibuat untuk warga yang hobi berfoto, sebenarnya kalau ngomong orang datang ke kantor sini tiap hari ada, tapi hari libur lebaran ini malah tambah banyak," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES