Glutera News

Pererat Persaudaraan, Glutera Indonesia Halal Bihalal

Kamis, 29 Juni 2017 - 19:49 | 117.97k
Haji Topan bersama Ria Winata menghibur hadirin dalam halal bihalal Glutera Indonesia
Haji Topan bersama Ria Winata menghibur hadirin dalam halal bihalal Glutera Indonesia

TIMESINDONESIA, MALANG – Momen Lebaran tahub ini jadi momentum istimewa bagi seluruh manajemen, karyawan, dan relasi PT Glutera Indonesia untuk mempererat persaudaraan dan silaturahim. Produsen suplemen kesehatan dan kecantikan asal Malang, Jawa Timur, ini pun siang tadi (29/6/2017) mewujudkannya lewat halal bihalal di Malang.

Tampak hadir seluruh manajemen dan direksi Glutera, puluhan karyawan, dan relasi Glutera. Hadir dalam momen itu dari kalangan TNI, Polri, pengusaha, pejabat pemerintahan, dan komunitas HDCI. Artis cantik ibu kota Ria Winata dan komedian Topan juga hadir menyapa hadirin.

Glutera-2CxPoB.jpg

Haji Topan yang didapuk mewakili manajemen Glutera menyampaikan bahwa Glutera selalu terus ingin menjaga keakraban dan persaudaraan di antara seluruh karyawan. "Di Glutera ini antara karyawan dan pimpinan seperti tak ada batas. Semuanya menyatu. Inilah hebatnya Glutera," tandas Topan yang kini menekuni jadi ustad di sejumlah stasiun TV swasta nasional dan lokal.

Glutera-4lB7o9.jpg

Sementara, Ketua DPRD Kota Malang Arief Wicaksono dalam sambutannya mewakili pejabat sipil menyampaikan pentingnya menjaga kebersamaan di tengah-tengah masyarakat dan bangsa. "Glutera dengan jumlah massa yang mencapai 1,5 juta punya andil besar untuk menjaga kebersamaan itu. Karena itu marilah kita wujudkan bersama-sama," tutur Arief.

Glutera-3QJUin.jpg

Acara yang dikemas sederhana ini berlangsung khidmat. Selain bersalam-salaman, hadirin juga dihibur artis ibu kota dan komedi reliji ala H. Topan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES