Peristiwa Daerah

Begini Ngemeng-ngemeng Idul FItri Belman Karmuda.

Rabu, 28 Juni 2017 - 20:52 | 31.83k
Suasana Ngemeng - ngemeng di kediaman Belman Karmuda. (Foto: Fuad Kurniawan/TIMES Indonesia)
Suasana Ngemeng - ngemeng di kediaman Belman Karmuda. (Foto: Fuad Kurniawan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Momentum Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H/2017 menjadi momentum yang sangat penting dalam memperkuat ukhuwah antar anak bangsa. Hal ini diungkapkan oleh Belman Karmuda Plt Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan saat menggelar halal bihalal di kediamannya di Perumahan Bukt Raflesia Jalan HBR Motik KM, Rabu (28/6/2017).

“Alhamdulilah semua kawan – kawan hadir dalam agenda halal bihalal ini mulai dari kaum difabel seperti Gerakan untuk Kesejahteran Tuna Rungu Indonesia Sumatera Selatan (Gerkatin Sumsel), Wakil Ketua Nahdlatul Ulama Sumsel Hernoe Roesprijadji, Relawan Tagana Sumsel, Palembang Brother, Banser, SRMI, kaum aktivis di Palembang, awak media dan semua organsiasi sosial hadir menjadi bagian halal bi halal ini,” ujar Belman.

Dijelaskan Belman, halal bi halal ini merupakan jalan untuk bersilahturami saling maaf memaafkan selain itu agenda seperti ini adalah sangat penting untuk mensinergikan program-program demi kepentingan orang banyak.

“Kalau diluar momentum idul fitri ada istilah saya ngemeng-ngemeng (bincang -bincang) nah sekarang kita ngemeng-ngemeng dalam nuansa yang sangat baik,” ujar Tokoh inspirasi Sumsel ini. (*)  

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES