Peristiwa Daerah

Idul Fitri Momentum Silaturahmi Lintas Batas

Selasa, 27 Juni 2017 - 22:57 | 31.66k
Tokoh lintas agama Sumsel saat silaturahmi dengan Gubernur H Alex Noerdin di momen Idul Fitri 1438 Hijriyah. (Foto : Istimewa)
Tokoh lintas agama Sumsel saat silaturahmi dengan Gubernur H Alex Noerdin di momen Idul Fitri 1438 Hijriyah. (Foto : Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah menjadi momentum untuk saling bersilaturahmi bersama seluruh masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel).

Demikian pula yang dilakukan Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin beserta keluarga besar dengan didampingi Plt. Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel Joko Imam Sentosa menggelar open house selama dua hari berturut 25 - 26 Juni di Griya Agung atau Rumah Milik Rakyat Sumsel. 

"Atas nama pribadi, keluarga dan Pemprov Sumsel, saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1438 H, Minal Aidin Wal faizin, mohon maaf lahir dan batin,"ucapnya, Senin (26/6/2017).

Ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah disampaikannnya untuk seluruh masyarakat Provinsi Sumsel.

Tampak dalam halal bihalal, Alex silih-berganti menjamu tamu-tamunya yang berasal dari seluruh lapisan masyarakat Sumsel, tidak terkecuali tokoh lintas agama di Sumsel. 

“Saya minta agar suasana kondusif ini tetap terjaga di Sumsel sebelum Asian Games 2018,” tutur Alex. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ardiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES