Tekno

Pokemon GO Siapkan Mode Perang Bersama

Minggu, 25 Juni 2017 - 03:41 | 27.47k
Para pemain Pokemon GO berkumpul di satu area (Foto: digitalspy)
Para pemain Pokemon GO berkumpul di satu area (Foto: digitalspy)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Untuk merayakan satu tahun peluncuran Pokemon GO, Niantic Labs menyiapkan update terbaru yang terbilang masif, termasuk mode pertarungan bersama Raid Battles.

Meski belum mengumumkan tanggal resminya, update tersebut sudah dipastikan, baik itu item baru dan juga beberapa gambar ekstra.

Namun yang paling menarik mungkin adalah Raid Battles, di mana pemain bisa bekerja sama untuk mengalahkan Pokemon super kuat, bahkan hingga 20 trainer bisa ikut ambil bagian dalam perang yang dibatasi lima menit saja.

Saat Raid Battles akan tiba, sebuah telor akan muncul di atas gym dan semua Pokemon di dalamnya akan kembali pada trainer masing-masing. Nantinya, waktu hitung muncur akan muncul pada telor tersebut untuk menandakan munculnya sang Raid Boss.

Untuk berpartisipasi dalam Raid Battles, bakal dibutuhkan item bernama Raid Pass yang bisa didapat gratis satu item dengan menyambangi gym, tetapi butuh dibeli dengan uang sesungguhnya untuk ekstra Raid Pass.

Selain itu, ada pula fitur gym yang disempurnakan dengan menyodorkan enam slot untuk mengontrol Pokemon dalam tim. Bakal ada pula fitur 'Gym Badges' yang akan memberikan berbagai item bonus dan hadiah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES