Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Bale Santai Honda untuk Para Pemudik

Jumat, 23 Juni 2017 - 15:30 | 56.26k
Lokasi balai santai honda tempat peristirahatan para pemudik, Jum'at (Foto: Anggry Baskoro AJP TIMES Indonesia)
Lokasi balai santai honda tempat peristirahatan para pemudik, Jum'at (Foto: Anggry Baskoro AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira bagi para pemudik dan pengguna jalan raya yan akan melalui wilayah Jawa Timur (Jatim) pada Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah tahun 2017 ini. 

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar Bale Santai Honda 2017 22-29 Juni 2017.

Bale Santai Honda merupakan tempat beristirahat yang nyaman bagi pemudik. Pemudik bisa beristirahat sejenak untuk bersantai sekaligus menyegarkan tubuh sebelum kembali melanjutkan perjalanan untuk berlebaran ke kampung halaman maupun berkunjung ke sanak saudara. 

“Bale Santai Honda sebagai wujud kepedulian PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) pada masyarakat terutama konsumen yang melakukan perjalanan mudik dengan sepeda motor,” kata President Direktur (Presdir) PT MPM, Suwito, Jumat (23/6/2017).

Bale-Santai-Honda-2tngKR.jpg

Di sisi lain, motor pemudik juga bisa di cek kondisinya di Bale Santai Honda. Sebab PT MPM   menyiapkan para mekanik handal Honda untuk melakukan pemeriksaan maupun pengantian part demi menambah prima sepeda motor pemudik untuk kelancaran meneruskan perjalanan. 

“Konsumen merasa aman dan nyaman sepanjang perjalanan mudik dengan adanya Bale Santai Honda ini,” ucapnya. 

Semua pemudik dan pemakai jalan bisa mampir ke Bale Santai Honda. Dari pemudik dengan sepeda motor Honda, pemudik yang menggunakan motor non Honda hingga pemudik umum yang memakai mobil atau transportasi umum bisa juga singgah.
          
Menurut Suwito, PT MPM mendirikan 2 jenis Bale Santai Honda yaitu exclusive dan image yang akan melayani para pemudik dari berbagai jalur mudik di Jatim. 

Mulai pemudik dari jalur pantura (Surabaya – Gresik – Lamongan –Tuban), jalur barat (Surabaya – Mojokerto – Jombang – Nganjuk – Madiun). Lalu ada pula Bale Santai Honda di jalur selatan (Surabaya - Malang – Blitar) sampai jalur timur (Surabaya – Sidoarjo – Probolinggo – Situbondo – Banyuwangi –Bali dan Banyuwangi – Jember). 

Bale Santai Honda Exclusive memberikan fasilitas yang mewah dengan lokasi yang luas. Ada di dua lokasi Bale Santai Honda Exclusive yaitu di Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan  Madiun  dan Rest Area Tongas di Jalan Tongas Tongaswetan, Tongas Probolinggo.

“Pemudik yang mampir di Bale Santai Honda Exclusive dijamin nyaman, karena fasilitas lengkap disediakan PT MPM di Bale Santai Honda Exclusive,” tuturnya.

Bale-Santai-Honda-3B4s.jpg

Fasilitas ini antara lain buka 24 jam, lokasi luas 18 x 15 m2, 3 buah pit servis dengan layanan 24 jam, tempat istirahat (duduk, tiduran) full AC luasan 50 m2, musholla, toilet, tempat pengecekan kondisi motor/ penggantian part, tempat berbuka puasa (mendapatkan takjil), TV LCD 32 inci, ruang tunggu ber - AC,  dan TV 32 inci, ruang tunggu non ac, peralatan pijat, free WI-FI. Pemudik juga mendapat souvenir dan peta jalur mudik.

Sedang Bale Santai Honda Image juga membuat nyaman pemudik. Lokasi Bale Santai Honda Image ada di SPBU 54.613.35, Lengkong kilometer 46,5, Mojoanyar, Mojokerto dan SPBU 54.651.54, jalan Raya Pepen Pakisaji, Kepanjen, Malang.

Fasilitas di Bale Santai Honda Image ini juga banyak. Lokasi luas 15 x 10 meter persegi, 2 buah Pit Servis dengan layanan 24 jam, penggantian spare part HGP, tempat Istirahat (duduk, tiduran) Full AC (25 meter persegi), musholla, tempat pengecekan kondisi motor/ penggantian part, tempat berbuka puasa (mendapatkan takjil), TV 32 inci dan peralatan pijat. 

“Pemudik juga mendapat souvenir dan peta jalur mudik. Buat para pemudik, ayuk kunjungi Bale Santai Honda untuk istirahat sejenak dalam perjalanan mudik dan berlebaran,” kata Suwito menambahkan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-4 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES