Tekno

Awas, Pokemon GO Bakal Menandai Monster yang Ditangkap dengan Curang

Minggu, 25 Juni 2017 - 17:10 | 41.63k
Pokemon GO siap menandai monster yang ditangkap dengan curang (Foto: huffpost)
Pokemon GO siap menandai monster yang ditangkap dengan curang (Foto: huffpost)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Anda yang bermain Pokemon GO harus waspada dalam mengumpulkan monster virtual tersebut, karena bila Anda menggunakan strategi curang, maka monster yang Anda tangkap bakal ditandai.

Pengembang Pokemon GO, Niantic memutuskan bahwa tiap Pokemon yang ditangkap 'menggunakan servis pihak ketiga dan melanggar permainan normal' bakal memiliki tanda slash (/) dalam inventory.

Apa yang diklaim Niantic sebagai 'kecurangan' itu bisa merujuk pada penggunaan tool macam spoofers yang memalsukan lokasi GPS, mappers yang menunjukkan lokasi monster kuat, hingga penggunaan bots.

Kebijakan anti kecurangan itu disebut bakal membuat Pokemon yang sudah ditandai 'beraksi tak seperti yang diharapkan'. Langkah ini diambil Niantic untuk memastikan game ini tetap menyenangkan dan adil untuk semua pemburu.

Belum jelas apa yang dimaksud Niantic dengan aksi tak biasa dari Pokemon yang sudah ditandai tersebut, namun diprediksi monster tersebut bisa meninggalkan inventory atau tak tampil maksimal dalam peperangan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES