Tekno

Lenovo Beberkan Konsep Laptop Fleksibel yang Bisa Dilipat

Sabtu, 24 Juni 2017 - 10:21 | 23.01k
Lenovo beberkan konsep laptop fleksibel (Foto: techradar)
Lenovo beberkan konsep laptop fleksibel (Foto: techradar)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Perkembangan teknologi makin pesat dengan Lenovo membeberkan konsep mereka untuk komputer portabel yang mampu dilipat.

Dirilis dalam acara di New York baru-baru ini, Lenovo merilis gambar konsep laptop ThinkPad yang bisa ditekuk menjadi dua dan dilipat, meski layar membentang sampai ke keyboard.

Gambar konsep perangkat tersebut menunjukkan tampilan yang fleksibel dengan adanya 'teknologi layar baru' dan dibangun menggunakan 'material yang sudah maju'.

Laptop ini menjadi astu kesatuan yang membentang dari satu ujung ke ujung lain, dan layar dapat dilipat ke arah keyboard. Selain itu, gambar konsep tersebut juga menampakkan dukungan pena stylus dan tak adanya engsel layar display.

Laptop ini juga dilaporkan menawarkan konsep 'selalu terkoneksi, selalu menyala'. Selain itu, laptop ini juga bisa bekerja dengan banyak metode input, juga ditanamkan kecerdasan buatan (AI) untuk memberikan informasi yang dibutuhkan pengguna.

Lenovo juga mengungkapkan bahwa pengguna nantinya bisa mengoperasikan laptop dengan suara, namun tidak mengungkapkan rinciannya. Selain itu, tidak diungkap juga sejauh mana Lenobvo mengerjakan konsep tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES