Glutera News

Begini Tradisi Gluver Banjarmasin di 10 Hari Terakhir Ramadhan

Rabu, 21 Juni 2017 - 13:57 | 78.88k
Para Gluver memberi santunan di Panti Asuhan Ibnu Ruslan, Banjar. (foto: aida/gluteranews)
Para Gluver memberi santunan di Panti Asuhan Ibnu Ruslan, Banjar. (foto: aida/gluteranews)

TIMESINDONESIA, BANJARMASIN – Untuk urusan berbagi sudah menjadi tradisi para Gluver di seluruh Indonesia. Termasuk dalam memanfaatkan bulan Ramadhan tahun ini. Apalagi sudah memasuki 10 hari terakhir bulan suci.

Seperti yang dilakukan Gluver Banjarmasin ini. Mereka berbagi bersama anak yatim dan warga kurang mampu di Panti Asuhan Ibnu Ruslan, daerah Gambut, Banjarbaru. Ada puluhan anak yatim dan dhuafa yang mendapat santunan dari para Gluver.

SantunanWCu1c.jpg

”Semangat berbagi teman-teman Gluver Banjarmasin ini sangat luar biasa. Benar-benar patut diacungi jempol,’’ ujar Aida, salah satu tokoh Gluver Kalimantan.

Saat berkunjung ke panti asuhan tersebut, para Gluver tampak bersemangat memberi motivasi pada anak-anak yatim itu. Mereka tampak bergembira bersama.

Santunan-GluverDLBj.jpg

Untuk diketahui, Gluver merupakan sebutan dari para pengguna produk dan member Glutera di seluruh dunia. Hingga saat ini tercatat ada 1,5 juta Gluver yang tersebar di seluruh nusantara dan 26 negara. Mereka memiliki tradisi sosial yang tinggi. Terutama dalam berbagi sehat dan sejahtera. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES