Peristiwa Daerah

Sambut HUT Bhayangkara, Kapolres Malang Anjangsana ke Warakawuri

Selasa, 20 Juni 2017 - 15:14 | 52.47k
Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung SH SIK dan Ketua Bhayangkari, Sartika Yade Setiawan Ujung saat memberikan bingkisan kepada Warakawuri. Selasa (20/6/2017). (Foto: Istimewa)
Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung SH SIK dan Ketua Bhayangkari, Sartika Yade Setiawan Ujung saat memberikan bingkisan kepada Warakawuri. Selasa (20/6/2017). (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menyambut HUT ke 72 Bhayangkara, 1 Juli mendatang, Polres Malang menggelar sambang Warakawuri alias pensiunan polisi. 

Para pensiunan yang berjasa untuk negara ini mendapatkan bingkisan dan tali asih dari Polres Malang.

Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung SH SIK dan Ketua Bhayangkari, Sartika Yade Setiawan Ujung beranjangsana langsung serta memberikan bingkisan kepada Warakawuri.

YS-Ujung-3zm5XC.jpg

Warakawuri yang sudah sangat renta juga tidak luput dari perhatian Polres Malang agar tidak terlupakan.

Sasaran pertama mengarah kepada istri warakwuri yang suaminya sudah meninggal. Ujung dan Sartika menyerahkan Tali Asih berupa bingkisan beserta uang guna membantu mereka.

YS-Ujung-4ZkE3I.jpg

Perasaan haru bercampur senangpun terlihat dari keluarga warakawuri yang sekarang putranya juga menjadi polisi dan bertugas di wilayah Polsek Gondanglegi.

Kunjungan kedua dilakukan di rumah Warakawuri yang sekarang hanya terbaring di kasur. Istrinya yang menerima bingkisan tali asih dari Ujung dan Sartika. 

"Sambang warakwuri dilakukan setiap jelang HUT Bhayangkara untuk memberikan tali asih dan meminta doa agar tugas polisi diberikan kemudahan tanpa kendala apapun," kata Ujung, Selasa (20/6/2017).

YS-Ujung-2K8Zyb.jpg

Pemberian tali asih dilakukan secara terbagi yang dipimpin Kapolres Malang, Wakapolres Malang, Kompol Deky Hermansyah serta Kabagops, Kompol Sunardi Riyono dengan rute yang berbeda. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES