Peristiwa Daerah

OTT, Gubernur Bengkulu dan Istri Diamankan KPK

Selasa, 20 Juni 2017 - 13:27 | 47.15k
Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) (Foto: Dok. TIMES Indonesia)
Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) (Foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti dan istri Lili Madari dikabarkan telah diamankan di Mapolda Bengkulu, Selasa (20/6/2017), oleh petugas KPK dengan dugaan Operasi Tangkap Tangan (OTT). Ridwan diamankan bersama istri dan beberapa orang kontraktor lokal.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kasubdit Penmas Polda Bengkulu, Kompol Mulyadi. "Memang ada yang diamankan, yakni Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti dan isteri di Mapolda Bengkulu oleh tim dari KPK," kata Kompol Mulyadi di Mapolda Bengkulu.

Polisi, menurut Mulyadi, hanya bertugas mengamankan. Namun, tidak diketahui secara pasti perkara apa yang membuat mereka diamankan KPK.

Sementara itu, menurut sumber di lingkungan Polda Bengkulu, yang pertama kali diamankan KPK ke Mapolda Bengkulu, yakni Lili Madari bersama beberapa orang kontraktor. Selang beberapa saat kemudian, Ridwan Mukti juga menyusul ke Mapolda Bengkulu.

Ditempat berbeda, menurut keterangan Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, pihaknya belum mendapat informasi soal hal tersebut. "Masih ada kegiatan beberapa tim di lapangan. Saya koordinasikan dan cek terlebih dahulu persisnya," katanya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES