Peristiwa Daerah

Tiga Anggota Satlantas Bondowoso Dapatkan Penghargaan

Selasa, 20 Juni 2017 - 12:41 | 79.75k
Kasat Lantas Bondowoso AKP Jalaludin SH, saat memberikan penghargaan kepada tiga personel sat lantas. (Foto: Istimewa)
Kasat Lantas Bondowoso AKP Jalaludin SH, saat memberikan penghargaan kepada tiga personel sat lantas. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kasat Lantas Polres Bondowoso AKP Jalaludin, SH, memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi dan memiliki kinerja bagus dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat Bondowoso.

Penghargaan itu diberikan kepada Bripka Alip Alfan A, Aipda Iwan H dan Aiptu R. Intan K.

"Bripda Alip Alfan A diberikan reward karena berhasil menindak ranmor dengan STNK palsu, kemudian Aipda Iwan H yang memberikan pelayanan secara maksimal di KB Samsat dan Aiptu R. Intan K juga memberikan pelayanan yang baik di kantor Satpas Sat Lantas," ujarnya usai apel di Kantor Sat Lantas Polres Bondowoso, Jawa Timur, Selasa (19/6/2017).

Jalaludin mengatakan, penghargaan ini dimaksudkan untuk memacu semangat para anggota lainnya, untuk meningkatkan kapasitas dan dedikasinya dalam melayani masyarakat. 

"Pemberian penghargan ini sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kinerja, apalagi bagi yang sudah menerima sekarang jangan sekali-kali merasa puas, tetapi harus meningkatnya lagi. Dan untuk personel yang melaksanakan tugas terendah, akan mendapat evaluasi dan punishment nantinya," tuturnya.

Dalam acara tersebut dihadiri pejabat utama Sat Lantas Polres Bondowoso, dan seluruh jajaran dilingkup Sat Lantas Polres Bondowoso.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES