Politik

500 Pengusaha di Banyuwangi, Siap Mendukung Perjuangan Partai Demokrat

Selasa, 20 Juni 2017 - 11:01 | 47.22k
Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, saat membagikan takjil kepada masyarakat. (Foto: Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)
Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, saat membagikan takjil kepada masyarakat. (Foto: Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kerja keras Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, dalam menebar kebaikan banyak menuai simpati masyarakat.

Satu demi satu warga Bumi Blambangan, mulai memproklamirkan diri siap membantu perjuangan partai yang didirikan Susilo Bambang Yudhoyono ini.

Salah satu dukungan datang dari Santoso, pengusaha sukses asal Kota Genteng. Sebagai wujud ketertarikanya, pada Sabtu (17/6/2017), dia mengundang buka bersama jajaran Partai Demokrat, yang saat itu menggelar Pasar Sembako Murah, santunan dan bagi-bagi takjil di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur.

"Kita sudah lama mengamati sepak terjang Partai Demokrat, programnya selalu menyentuh masyarakat, dan saya kebetulan kenal Michael sudah lama, jadi saya tahu bagaimana orangnya," ucap Santoso kepada TIMES Indonesia, Selasa (20/6/2017).

Bahkan, sebagai bukti dukungan, dalam buka bersama di Hotel Mahkota Genteng tersebut, Santoso mengajak 500 orang lebih karyawan dan koleganya. Dan pada momen itu pula, seluruhnya sepakat membuka diri dan mendukung Partai Demokrat.

Dan alasanya juga cukup masuk akal. Sebagai pengusaha, mereka memang mendambakan partai yang seluruh jajaran kepengurusan mau peduli dan turun langsung pada masyarakat.

Edy-michael-PD-demokratYb7Cf.jpgKetua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto. (Foto: Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)

"Untuk menjadi kader langsung, saat ini kami memang belum bisa, karena kesibukan kami yang sering keluar kota. Tapi yang pasti, kami mendukung Partai Demokrat," tegas pengusaha perumahan dan pegiat koperasi ini.

Sekadar diketahui, DPC Partai Demokrat Banyuwangi, dibawah kepemimpinan Michael Edy Hariyanto, memang banyak melakukan kegiatan sosial. Di bulan Ramadhan ini saja, mereka melakukan road show keseluruh penjuru Bumi Blambangan.

Mulai dari santunan anak yatim dan dhuafa, Pasar Sembako Murah hingga pembagian takjil mereka lakukan.

Dan yang paling mengena dihati masyarakat, dalam setiap kegiatan, Michael beserta jajaran selalu turun sendiri kelapangan untuk menyapa. Termasuk Ketua Dewan Pembina Partai, Tjipta Soejarwo Tjoek atau yang akrab disapa papi Juan.

"Yang pasti kita senang diberi dukungan. Dan sesuai amanat Ketua Umum kami, pak SBY, kami akan terus hadir serta berusaha memberi manfaat kepada masyarakat," kata Michael yang juga Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banyuwangi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES