Gaya Hidup

Tampil Kece Pakai Overall, Bisa Banget!

Senin, 19 Juni 2017 - 04:44 | 21.68k
Outfit overall. (Foto: Kurs Rupiah)
Outfit overall. (Foto: Kurs Rupiah)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Outfit yang tak dimakan jaman salah satunya overall. Jaman atau tren apapun overall selalu dapat diterima. 

Sayangnya keraguan menggunakan overall menghampiri para wanita. Kebanyakan mereka bingung memadupadankan overall agar tak terlihat kekanakan. 

Penasaran bagaimana cara mengenakan overall namun tetap terlihat dewasa? Contek triknya di bawah ini yuk!

Denim

Overall bahan denim adalah overall paling aman dan paling mudah dipakai, karena bersifat kasual namun bisa memberikan kesan tampilan gaya berbusana yang chic. Pastikan ketika mengenakan denim overall, jangan pakai overall yang terlalu longgar atau baggy atau juga terlalu ketat. Untuk dalaman, denim overall cocok dipasangkan dengan outfit apa saja, mulai dari T-shirt putih polos, hingga kaus bermotif garis-garis.

Kulit

Mengenakan overall bermaterial bahan kulit, adalah jawaban yang pas jika ingin terlihat dewasa saat memakai overall. Overall berbahan kulit memberikan kesan seksi dan chic, apalagi overall kulit pada dasarnya bisa dipadukan dengan outfit apa saja mulai dari sweatshirt sampai blus dan bisa dikenakan kapanpun sepanjang tahun.

Plain white

Saat ingin tampil menarik dan sedikit unik, overall putih polos bisa jadi alternative pilihan busana yang cerdas. Jika ingin bergaya monokrom tinggal padankan dengan dalaman berwarna hitam atau beige cream, atau pasangkan dengan atasan berwarna kontras yang bold yang cerah.

Printed

Overall printed atau bermotif, bisa jadi pilihan tepat saat ingin tampil cute dan menarik. Motif yang bisa dipilih pun beragam, mulai dari motif floral yang manis dan romantis hingga motif tribal yang trendi. 

Mengingat overall yang dipakai sudah cukup ramai, agar terlihat seimbang cukup padankan printed overall ini dengan T-shirt putih polos atau T-shirt warna pastel lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES