Peristiwa Daerah Marhaban Ya Ramadhan

Penyanyi Lara Silvy Promo Lagu dan Bagi Takjil

Minggu, 18 Juni 2017 - 18:30 | 76.91k
Lara Silvy saat menghibur warga pengguna jalan lewat lagu lagu hits nya. (Foto: Mulya Andika/TIMES Indonesia)
Lara Silvy saat menghibur warga pengguna jalan lewat lagu lagu hits nya. (Foto: Mulya Andika/TIMES Indonesia)
FOKUS

Marhaban Ya Ramadhan

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penyanyi pop asal Sidoarjo Lara Silvy menghibur masyarakat Sidoarjo yang melintas di Jalan Pahlawan Sidoarjo. Penyanyi berumur 22 tahun tersebut tak hanya menghibur masyarakat lewat lagu-lagunya, Lara juga ikut bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas bersama suporter fanatik kesebelasan Deltras yakni Delta Mania, Minggu (18/6/2016).

Mahasiswi Universitas Paramadina Jakarta itu menyanyikan lagu hitsnya seperti lagu berjudul Lara, Kamu dan Negotiation. Nyanyian merdu Lara membuat masyarakat yang melintas sempat berhenti untuk melihat penampilan penyanyi berparas manis ini.

"Saya antusias berbagi takjil kepenguna jalan bersama Delta Mania dan Lara Mania (sebutan untuk fans Lara) yang datang dari berbagai daerah ini. Tak hanya itu, semoga lewat nyanyian lagu lagu saya ini bisa menghibur para warga pengguna jalan," kata Lara Silvy.

Lara-Silvy-bagi-takjil4oMrk.jpg

Lebih jauh, Lara menambahkan jika pada bulan Ramadhan ini, dirinya terus mempromosikan single lagu ciptaanya sendiri berjudul Lara, Kamu dan Negotiation yang diklaim menjadi hits di Eropa.

"Lagu Negotiation sempat menempati tangga lagu favorit di radio-radio di Inggris selama beberapa bulan, dan mendapat interest yang luar biasa di negeri Ratu Elisabet tersebut," imbuhnya.

Sementara itu, Sri Wahyuni ibu kandung Lara yang selalu mendampingi anaknya ini mengaku jika lagu Lara mendapat apresiasi yang bagus di luar negeri, padahal lagu tersebut adalah debutnya di jalur promo lagu.

"Semoga di bulan penuh berkah ini apa yang dilakukan Lara dalam perjuangan meniti karier bisa berjalan sukses dan mendapat berkah diblantika musik Indonesia dan Internasional," harap wanita berhijab ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES