Olahraga

Semangat dan Motivasi Tinggi Bawa Arema Bangkit

Minggu, 18 Juni 2017 - 03:02 | 33.70k
Pelatih Arema FC, Aji Santoso saat konfrensi pers usai pertandingan Arema FC vs Bali United di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (17/6/2017). (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Pelatih Arema FC, Aji Santoso saat konfrensi pers usai pertandingan Arema FC vs Bali United di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (17/6/2017). (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pelatih Arema FC, Aji Santoso menyatakan semangat juang para pemainnya, berhasil membawa tim meraih kemenangan. 

Hal ini diungkapkan Aji usai timnya memenangkan pertandingan atas Bali United 2-0, di pekan kesebelas Liga 1, yang berlangsung di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (17/6/2017) malam. Kedua gol tersebut dicetak Cristian Gonzales di menit 38 dan 51.

Arema-VS-Bali-United-DRak83.jpg

"Alhamdulillah kami berhasil menang di situasi yang sulit. Ini berkat motivasi dan semangat juang tim, akhirnya kami bisa menang," kata Aji.

Aji mengungkapkan Bali United malam ini bermain cukup bagus. Bahkan, di babak pertama memberikan perlawanan yang cukup menyulitkan.

"Strategi babak pertama kami bermain dengan disiplin posisi. Setelah pemain nyaman dengan baru kami bermain terbuka," kata Aji.

Selain itu, Aji juga mengungkapkan kemenangan ini menjadi bukti Arema bisa keluar dari tren negatif dengan pemain yang lengkap. Hal itu dibuktikan dengan tangguhnnya pertahanan dengan dari kerjasama, Arthur Cunha, dan Bagas Adi Nugroho.

"Terbukti jika pemain lengkap Arema tim yang kuat, tadi kerjasama Arthur dan Bagas membuat lini belakang kokoh. Rafli juga bermain bagus," tambahnya.

Semantara itu, kemenangan Arema ini menambahkan koleksi poin menjadi 18 poin, dan berhasil naik ke posisi 5 klasemen sementara. Sedangkan, Bali United masih tertahan di posisi 8 dengan 16 poin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES