Wisata

Ijen Guest House, Penginapan Terbaik Dekat Kawah Ijen

Minggu, 18 Juni 2017 - 01:17 | 123.11k
Suasana Ijen Resto and Guest House. (Foto : Dian Efendi/ TIMES Indonesia)
Suasana Ijen Resto and Guest House. (Foto : Dian Efendi/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Libur Hari Raya Idul Fitri tahun 2017 ini diperkirakan akan mendongkrak tingkat kunjungan wisatawan domestik ke Kawah Ijen Banyuwangi. Peningkatan itu diharap berdampak ke tingkat hunian hotel, penginapan, dan home stay di kawasan tersebut.

Salah satu penginapan yang mulai bersolek menyambut Lebaran adalah Ijen Resto and Guest House. Penginapan dengan 21 kamar itu tetap memasang tarif murah dilibur Idul Fitri.

“Harga kamar kita banderol mulai Rp 250 Ribu, Rp 350 Ribu, hingga Rp 450 Ribu per malam,” jelas Asmad Hadiyanto, Manager Operasional Ijen Resto and Guest House, Sabtu (17/6/2017).

Penginapan yang mengandalkan view perkebunan Ijen dan kesejukan udara ini juga menawarkan paket istimewa untuk tamu grup atau rombongan yang ingin menginap disana.

“Untuk tamu grup akan kita beri diskon spesial,” lanjut Asmad.

Bagi tamu yang sekadar lewat menuju atau dari Kawah Ijen, bisa juga menikmati aneka ragam menu khas Banyuwangi di Ijen Resto. Restoran milik Gelora Group tersebut bisa menampung hingga 150 pengunjung.

Nah, tertarik ingin menginap di Ijen Resto and Guest House?. Reservasi bisa melalui traveloka.com, booking.com, agoda.com, dan tripadvisor.com atau menghubungi hotlineservice di 085 236 768 768. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES