Indonesia Positif Ketahanan Informasi Kamtibmas

Berikan Rasa Aman, Anggota Lantas Polsek BugulKidul Patroli di Depan Masjid

Sabtu, 17 Juni 2017 - 11:05 | 27.58k
Anggota Unit Lantas Polsek BugulKidul, Saat laksanakan patroli pengamanan di depan Masjid Al-Kautsar. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
Anggota Unit Lantas Polsek BugulKidul, Saat laksanakan patroli pengamanan di depan Masjid Al-Kautsar. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Kamtibmas

TIMESINDONESIA, PASURUAN – Sesuai dengan motto nya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, anggota kepolisian dari Unit Lantas Polsek Bugul Kidul-Polres Pasuruan Kota melaksanakan giat pengamanan dan pengaturan arus Lalu-lintas di depan Masjid Al-Kautsar-Tapa'an, yang terletak di tepi Jalur Pantura Pasuruan-Probolinggo.

Menurut Kanitlantas Polsek BugulKidul, AKP Miftahul, kegiatan itu merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan sholat tarawih di masjid tersebut. Selain itu, juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang melaksanakan ibadah di Bulan Suci Ramadhan ini.

Karena dengan adanya kehadiran petugas di jalan, masyarakat merasa aman dan tenang dalam menjalankan Ibadah Sholat Tarawih.

"Apalagi menjelang hari raya Idul Fitri, tingkat kejahatan jalanan semakin meningkat, sehingga pengamanan dari unsur Lantas ini juga merupakan giat antisipasi terhadap gangguan Kamtibmas yang dimungkinkan bisa terjadi sewaktu-waktu. Mengingat para pelaku kejahatan memanfaatkan situasi yang lengah, seperti masyarakat yang sedang beribadah sholat tarawih ini," jelas AKP Miftahul. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-7 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES