Ekonomi

Hotel Royal Tulip Springhill Resort Segera Beroperasi di Jimbaran

Jumat, 16 Juni 2017 - 23:17 | 153.08k
General Manager Royal Tulip Luxury Hotels Springhill Resort Jimbaran Harald Gutzy (kanan). Jumat (16/06/2017).(Foto Khadafi/TIMES Indonesia)
General Manager Royal Tulip Luxury Hotels Springhill Resort Jimbaran Harald Gutzy (kanan). Jumat (16/06/2017).(Foto Khadafi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Melajunya perkembangan wisata di Bali menjadi daya tarik tersendiri bagi para investor asing berinvestasi. Salah satunya adalah hotel Royal Tulip Springhill Resort di Kawasan Jimbaran Hijau, Kabupaten Badung Selatan yang akan segera beroperasi.

General Manager Royal Tulip Luxury Hotels Springhill Resort Jimbaran Harald Gutzy  mengatakan, bahwa pariwisata Bali yang terkenal di mancanegara mendorong para investor untuk menanamkan investasinya di Pulau Dewata, salah satunya dengan membangun hotel berstandar internasional.

"Dengan kehadiran hotel berbintang lima ini, para wisatawan yang berlibur ke Pulau Dewata akan mendapat nuansa kedamaian dan ketenangan dalam menikmati panorama keindahan seni budaya dan alam Bali." ucapnya, Sabtu (16/06/2017)

Royal Tulip Luxury Hotels Springhill Resort akan beroperasi secara resmi pada Juli mendatang. Layaknya hotel jaringan, Royal Tulip memiliki kolam renang outdoor dan wifi gratis.

Selain itu, ada Kids Club Game Room yang membuat hotel ini nyaman buat anak kecil, Club House dengan pusat kebugaran, spa dan ruang yoga. Tak ketinggalan, Royal Tulip juga dilengkapi fasilitas meeting and wedding room.

Memiliki 132 kamar dan suite, Royal Tulip menawarkan pilihan Deluxe Room seluas 48 meter persegi  dan Family Suite dan beberapa unit tertentu yang memiliki area tempat duduk untuk bersantai.

"Hotel kami konsepnya menyatu dengan alam lingkungan tersebut, juga memberi kenyamanan bagi wisatawan. Selain juga didukung fasilitas lainnya, seperti kolam renang, taman, dan sajian menu makanan yang tersedia," imbuhnya

Harald mengatakan untuk target yang menginap di hotelnya adalah wisatawan nusantara dan asing. Dalam pemasaran juga menunjuk orang profesional di bidangnya, termasuk juga pemesanan kamar oleh konsumen bisa secara online pada situs portal yang dikenal di dunia

"Hotel yang kami kelola memberikan kemudahan kepada pelanggan atau wisatawan dalam memanfaatkan fasilitas hotel tersebut." jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES