Gaya Hidup

Mau Tidur Nyaman dan Aman di Bandara? Coba Cara Ini

Kamis, 15 Juni 2017 - 03:12 | 47.47k
ILUSTRASI - Tidur di bandara (Foto: Travel Channel)
ILUSTRASI - Tidur di bandara (Foto: Travel Channel)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sedang viral di media sosial dua menteri perempuan kita sedang tidur di bandara. Mereka adalah Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa. 

Diketahui, Menteri Susi kedapatan tertidur sejenak di kursi VIP Lounge Bandara John F Kennedy, New York beberapa hari lalu saat sedang menunggu pesawat. Sedangkan Menteri Khofifah terlihat tertidur di Bandara Juanda saat hendak menunggu penerbangan menuju Banyuwangi.

Meteri-SusiVFsdW.jpgMenteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti saat tertidur di bandara (Foto: kompas)

Mibilitas yang tinggi membuat seseorang kelelahan. Sehingga ia dapat saja tidur dimana saja dan kapan saja. 

Apakah Anda juga pernah mengalaminya?  Jika ya, ada baiknya Anda menyimak tips tidur aman dan nyaman yang dikutip dari smarttravel 

Khofifah1wbP.jpgMenteri Sosial Khofifah Indar Parawansa saat tertidur di bandara (Foto: harnas)

Gunakan tas sebagai bantalan

Agar tas aman dari pencuri, Anda bisa gunakan tas sebagai bantalan lho. Sebelum dijadikan bantal, pastikan jika tas terkunci dan wajah Anda berada di atasnya.

Hilangkan distraksi

Keramaian yang ada di bandara terkadang memang sulit untuk dimanfaatkan untuk tidur. Namun, Anda pasti bisa melakukannya. Gunakan masker mata, penyumbat telinga, headphone, dan bantal leher, lalu gunakan sweater atau selimut di atas Anda.

Lakukan pergantian dengan pasangan travel Anda

Dengan Anda pergi dengan teman, Anda bisa bergantian dengannya. Dengan cara ini, salah satu dari Anda dapat mengawasi tas dan satu sama lain, sementara yang lainnya menikmati tidur sejenak. Setelah jumlah waktu yang ditentukan, ganti tempat. Anda berdua akan mendapatkan sisanya dan keamanan yang Anda butuhkan.

Carilah spot grup yang sedang tertidur

Tenang, Anda tidak sendirian sehingga tidak perlu malu untuk tidur di bandara. Cobalah keliling bandara terlebih dahulu kemudian bergabunglah dengan grup yang sedang tertidur juga.

Pijat

Saat berada di bandara internasional biasanya mereka memiliki spa atau tempat pijat. Nah, Anda bisa lho memanfaatkan ini dengan menikmati pijatan menyenangkan, sekaligus tidur menunggu penerbangan selanjutnya.

Sepertinya beberapa tips di atas cocok untuk Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa yang memiliki mobilitas tinggi dan kedapatan tertidur sejenak di bandara saat menunggu jadwal penerbangan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES