Peristiwa Daerah

Firhaz Nurul Jadid Juara Hadrah di Kodam Brawijaya

Rabu, 14 Juni 2017 - 20:00 | 81.54k
Firhaza saat tampil di sebuah acara (Foto: Istimewa)
Firhaza saat tampil di sebuah acara (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Firqoh Hadrah Az Zainiyah (Firhaz) Nurul Jadid, Kabupaten Probolinggo memenangi lomba hadrah di tingkat Kodam Brawijaya, Rabu (14/6/2017). Dengan prestasi itu, grup hadrah dari pesantren ini akan mewalili Jatim dalam lomba lanjutan yang digelar di Jakarta, September nanti.

Prestasi itu juga melengkapi prestasi yang diraih sebelumnya. Dalam lomba di tingkat Korem, 9 Juni lalu, Firhaz yang berangkat mewaliki Kodim 0820 Probolinggo juga menang. Rangkaian lomba itu digelar dalam rangka memperingatai HUT ke-72 TNI.

Dengan membawa 15 personel, Firhaz tampil memukau dengan membawakan 2 lagu andalannya: Robbana Sholli dan Ashubahubada. Penampilan yang berhasil mencuri perhatian penonton itu menjadikan lokasi acara menjadi gempar.

“Ketika Firhaz tampil, mereka berhasil membuat suasana menjadi riuh. Perhatian penonton berhasil mereka dapatkan. Hingga suasana Aula menjadi gempar akibat ulah Firhaz," ujar Rofiqi Zayyad selaku Oficial Firhaz, sebagaimana dikutip nuruljadid.net.

Alhamdulillah kami kembali menjadi juara, mohon sambungan doanya agar di Jakarta kami bisa menjadi yang terbaik tambahnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES