Olahraga

Lawan Puerto Rico, Milla Ingin Lihat Persiapan Indonesia

Selasa, 13 Juni 2017 - 20:17 | 42.18k
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla menyatakan laga uji coba melawan Puerto Rico, Selasa (13/6/2017) malam ini akan menjadi tolok ukur persiapan tim Garuda sebelum bersaing di Piala Asia. 

"Ini pertandingan untuk melihat perkembangan tim, karena bulan depan kami sudah menjalani Kualifikasi Piala Asia," kata Milla. 

Secara peringkat FIFA, Puerto Rico jauh lebih tinggi dibandingkan Kamboja yang menjadi lawan ujicoba Indonesia pekan lalu. Puerto Rico di peringkat FIFA berada di posisi 113. Sedangkan, Kamboja berada di posisi ke 174 FIFA dan Indonesia ada di posisi ke-175.

Milla mengatakan laga yang akan berlangsung malam ini, akan menyulitkan timnya. Meski demikian, Milla berharap timnya tampil dengan performa terbaiknya. Terutama dengan adanya lima pemain senior seperti di laga sebelumnya, Fachrudin Aryanto, Adam Alis, Bayu Pradana dan Irfan Bachdim. 

"Saya harapkan para pemain muda bisa menampilkan permainan terbaiknya. Terutama, dengan adanya lima pemain senior, saya harap pemain muda bisa tampil lebih baik,” tambahnya. 

Laga  persahabatan antara timnas Indonesia melawan Puerto Rico akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (13/6/2017). Sesuai jadwal pertandingan akan dimulai pukul 21.30 WIB.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES