Olahraga

Tim Bali United Mengikuti Penyuluhan FIFA Laws Of The Game

Senin, 12 Juni 2017 - 19:26 | 25.35k
Para pemain, tim pelatih, dan official Bali United mengikuti penyuluhan FIFA Laws of the Game yang berlangsung di ruang meeting Hotel Natya, Kuta, Senin (12/6/2017).( Foto: istimewa/TIMES Indonesia)
Para pemain, tim pelatih, dan official Bali United mengikuti penyuluhan FIFA Laws of the Game yang berlangsung di ruang meeting Hotel Natya, Kuta, Senin (12/6/2017).( Foto: istimewa/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Untuk menambah pengetahuan seputar aturan pertandingan sepak bola, para pemain, tim pelatih, dan official Bali United mengikuti penyuluhan FIFA Laws of the Game. Acara ini berlangsung di ruang meeting Hotel Natya, Kuta, Senin (12/6/2017).

Materi FIFA Laws of the Game diberikan oleh Kepala Departemen Wasit Nasional, Ngadiman Asri. Sesi workshop tersebut berlangsung selama kurang lebih dua jam dan dalam suasana yang sangat kekeluargaan. 

Sekretaris tim Bali United, Michael Gerald mengatakan, kegiatan workshop tersebut bertujuan untuk menambah pengetahuan para pemain Bali United tentang aturan-aturan yang ada di sebuah pertandingan sepak bola.

"Kami dari manajemen Bali United memang ingin pengetahuan para pemain tentang perkembangan aturan dalam pertandingan bertambah. Selain itu diadakannya workshop ini juga merupakan salah satu upaya kami untuk memenuhi persyaratan AFC Club Licensing yang sedang kami ikuti," ucapnya.

Sementara itu pemain muda Bali United, I Made Andhika Wijaya mengaku sangat senang bisa ikut ambil bagian dalam acara workshop tersebut. Dirinya pun bersyukur dengan bertambahnya pengetahuan dirinya tentang sepak bola.

"Tentunya saya bersyukur bisa mengikuti workshop ini. Saya mendapat banyak wawasan dari workshop tadi. Apalagi tahun ini jadi tahun pertama saya berkompetisi di kompetisi profesional. Jadi saya bisa mengerti peraturan wasit secara lebih mendalam," ujar Andhika.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES