Peristiwa Daerah

Cak Nun dan Kiai Kanjeng Menggema di Among Tani

Minggu, 11 Juni 2017 - 20:25 | 77.12k
Suasana gema Budaya religi Cak Nun dan Kyai Kanjeng, Minggu (11/6/2017) di Balaikota Among Tani Kota Batu (Foto: Ferry/TIMES Indonesia)
Suasana gema Budaya religi Cak Nun dan Kyai Kanjeng, Minggu (11/6/2017) di Balaikota Among Tani Kota Batu (Foto: Ferry/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Malam ini, Minggu (11/6/2017) suasana Balai Kota Among Tani, Kota Batu, Jawa Timur dipadati dengan ribuan jamaah yang ingin menyaksikan langsung Emha Ainun Najib tampil bersama Kiai Kanjeng.

Acara bertajuk Gema Budaya Religi ini berlangsung usai shalat Tarawih. Selain Cak Nun, acara yang diadakan Pemerintah Kota Batu menghadirkan penampilan Mr D dan Gandrung Rosul. 

cak-nun1ferryHQJW.jpg

Mr D dikenal sebagai gitaris kelas dunia asal Indonesia yang memadukan gawai dan alat musik petik ini. Pria bernama asli Doddy Hernanto ini akan tampil memeriahkan acara dengan aransemen khasnya. 

cak-nun2ferrykN4SZ.jpg

Sementara, Gandrung Rosul merupakan kelompok musik religi dari Desa Sumberbrantas, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Kelompok ini menjadi penampil awal di acara ini.

Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko hadir langsung bersama jajaran organisasi Pemkot Batu. Pantauan TIMES Indonesia di area Balai Kota Among Tani, para jamaah maiyah mulai memenuhi kursi dan pelataran depan panggung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES